Berita

Layanan Teknologi


Pusteksat Lakukan Audit Eksternal ISO 9001:2015
Penulis Berita : Desy • Fotografer : edrbgr • 12 Aug 2019 • Dibaca : 86 x ,

Pusat Teknologi Satelit (Pusteksat) melakukan Audit Eksternal ISO 9001:2015 di Ruang Rapat Utama, Senin 12 Agustus 2019. Audit dilakukan untuk meninjau sejauhmana tingkat konsistensi Pusteksat dalam menerapkan sistem manajemen mutu.

Acara ini dibuka oleh Kapusteksat, Mujtahid. Hadir pula Kepala Bidang Diseminasi, Wahyudi Hasbi; Kepala Bidang Program dan Fasilitas, Abdul Karim; Kepala Bagian Administrasi, Rinto Ferdian; Kasubag SDM dan TU, Sujiati serta auditor internal Pusteksat. Adapun auditor yang melakukan audit yaitu Auditor PT. Intertek, Andrianus Wibisono.

Sebelum melakukan audit, Kapusteksat terlebih dahulu memaparkan visi-misi organisasi. Visi Pusteksat yaitu menjadi pusat unggulan teknologi satelit untuk mewujudkan Indonesia yang maju dan mandiri.

Kapusteksat juga menyampaikan beberapa capaian yang menjadi catatan dalam audit eksternal tahun lalu. “Tahun lalu kita masih ada kekurangan dan sekarang sudah dilengkapi dan ditindaklanjuti. Kita sudah menggelar Audit Internal pada Mei lalu, kita juga sudah melakukan Rapat Tinjauan Manajemen pada bulan Juli,” ujar Mujtahid.

Dalam kesempatan yang sama Auditor PT. Intertek, Andrianus mengatakan, kegiatan audit ini dilakukan selama dua hari, mulai 12-13 Agustus 2019. Pada hari pertama, bidang yang diaudit yaitu Diseminasi serta Program dan Fasilitas. 

“Jadi agenda hari ini bidang yang diaudit Diseminasi serta Program dan Fasilitas. Sebelum itu saya mau diskusi dulu dengan Pak Kepala (Kapusteksat-red) terkait manajemen mutu,” tukas Andrianus.

Your Comments
No Comments Results.
Comment Form












Please retype the characters from the image below :


Reload the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code
 








Related Posts
No Related posts

Kontak kami :
LAPAN
Jl. Cagak Satelit KM 04 Rancabungur - Bogor Telp . 0251 8621667 Fax 0251-8623010


Flag Counter

© 2017 - PUSAT TEKNOLOGI SATELIT LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL