Berita

Layanan Teknologi


Pekan Olahraga Pusteksat Bukan Ajang Kompetisi, tapi Ajang Mengakrabkan Diri
Penulis Berita : Desy • Fotografer : edrbgr • 09 Aug 2019 • Dibaca : 742 x ,

Deputi Bidang Teknologi Penerbangan dan Antariksa, Rika Andiarti mengungkapkan, kegiatan Pekan Olahraga Pusat Teknologi Satelit (Pusteksat) bukanlah ajang kompetisi, melainkan ajang mengakrabkan diri. Hal tersebut ia sampaikan saat membuka acara Pekan Olahraga Pusteksat dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia ke-74 di halaman Pusteksat, Jalan Cagak Satelit No. 8 KM 0,4 Rancabungur, Bogor, Jumat 9 Agustus 2019.

“Kegiatan hari ini bukan ajang kompetisi, tapi ajang mengakrabkan diri,” tuturnya.

Rika pun berharap Pekan Olahraga ini bisa diikuti seluruh pegawai Pusteksat. Ia juga meminta acara-acara informal seperti ini menjadi agenda rutin setiap tahun.

“Saya harapkan seluruh partisipasi dari semuanya kecuali bagi teman teman yang ada tugas khusus. Saya sudah meminta kepada struktural untuk mengadakan acara informal seperti ini, sebab pekerjaan di LAPAN banyaknya berkaitan dengan teknis yang membutuhkan kesolidan,” terangnya.

Rika menekankan, melalui acara informal setiap pegawai tidak lagi hanya berkumpul dengan teman satu divisi. Semuanya sama, mulai dari OB (Office Boy), satpam, pegawai, hingga struktural sekalipun.

“Semua harus berbaur, taka da lagi perbedaan divisi atau jabatan,” tegasnya.

Rika juga berpesan kepada para peserta untuk tetap menjaga kondisi fisik saat bertanding. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Harus sadar diri, kalau jarang olahraga jangan terlalu memforsir diri terlalu kuat,” pungkasnya.

Seperti diberitaan sebelumnya, Pusteksat menggelar Pekan Olahraga dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia ke-74. Adapun kegiatan yang dipertandingkan pada hari ini yaitu Tarik Tambang Putera dan Puteri, Tebak Gaya (khusus puteri) serta Badminton Putera dan Puteri.



Your Comments
No Comments Results.
Comment Form












Please retype the characters from the image below :


Reload the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code
 








Related Posts
No Related posts

Kontak kami :
LAPAN
Jl. Cagak Satelit KM 04 Rancabungur - Bogor Telp . 0251 8621667 Fax 0251-8623010


Flag Counter

© 2017 - PUSAT TEKNOLOGI SATELIT LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL