Berita

Layanan Teknologi


Gelar Monev Triwulan II, Ini Harapan Deteknologi untuk Pusteksat
Penulis Berita : Desy • Fotografer : Desy • 05 Jul 2019 • Dibaca : 57 x ,

Pusat Teknologi Satelit menyelenggarakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Triwulan II di Ruang Rapat Utama, Jumat 7 Juli 2019. Acara ini dibuka oleh Deputi Bidang Teknologi Penerbangan dan Antariksa (Deteknologi), Rika Andiarti, serta Kepala Pusat Teknologi Satelit, Mujtahid. Turut hadir para pegawai Pusat Teknologi Satelit..

Rika menyampaikan, kegiatan Monev merupakan agenda rutin yang harus dilakukan. Tujuannya untuk mengetahui progres program kerja yang sedang dilakukan. 

“Monev harus rutin dilakukan agar kita tahu pelaksanaan program di Pusteksat ini sudah sejauhmana, apakah sesuai rencana atau tidak,” tuturnya.

Rika pun berharap pelaksanaan Monev tersebut bisa menjadi motivasi bagi seluruh pegawai untuk meningkatkan kinerjanya. Ia ingin progres yang dilaporkan terus meningkat setiap triwulannya.

“Monev dilakukan untuk mewujudkan reformasi birokrasi, apabila nilainya bagus maka yang terkena dampaknya adalah para pegawai itu sendiri,” tukasnya.

Setelah sambutan dari Deteknologi, acara Monev dipimpin oleh Kepala Bidang Program dan Fasilitas Pusteksat, Abdul Karim. Ia meminta kepada para Group Leader untuk memaparkan progres program yang sedang dilakukan, diantaranya tentang Satelit LAPAN A4, Satelit SAR, Satelit Komunikasi, Research and Development komponen satelit dan Struktur Mekanik, Operasi Misi Satelit dan Ground Support.

Karim pun berharap setelah acara Monev ini ada pertemuan dengan Group Leader untuk memetakan kendala yang dihadapi serta mencari solusi. “Untuk kendala-kendala yang dihadapi bisa dibicarakan dalam pertemuan lain,” terangnya.

Your Comments
No Comments Results.
Comment Form












Please retype the characters from the image below :


Reload the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code
 








Related Posts
No Related posts

Kontak kami :
LAPAN
Jl. Cagak Satelit KM 04 Rancabungur - Bogor Telp . 0251 8621667 Fax 0251-8623010


Flag Counter

© 2017 - PUSAT TEKNOLOGI SATELIT LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL